Cabuli 21 Murid SD Di kelas Guru Honorer Diamuk Warga

adu ayam, ayam pisau, agen s128.net, agen sabung ayam, agen sabung ayam teraman, sabung ayam pisau, sabung ayam filipina, agen s128 online, s128.net, sabung ayam terpecaya,adu ayam pisau, tangkas uang asli, bandar sabung ayam

Cabuli 21 Murid SD Di kelas Guru Honorer Diamuk Warga

Aduayam303.com,Tegal – seseorang guru honorer di Sekolah basic (SD) negeri Karangjambu 02 Kecamatan Balapupang Kabupaten Tegal diduga menggagahi para siswinya. guru laki laki yg mengajar Bahasa Inggris itu memerkosa puluhan siswinya di dalam kelas disaat aktivitas menuntut ilmu mengajar berlangsung.

Akibat tindakan oknum guru itu, separuh siswi mengalami trauma. seluruh orang tua siswi pun berang. Sejumlah orang tua anak didik menyampaikan oknum guru itu ke Polres Tegal, Rabu (19/10). Salah seseorang orang tua siswi, Munjilah (28) menyampaikan, terbongkarnya persoalan itu permulaan berasal pernyatan putrinya. lantaran, putrinya yang baru pulang sekolah terlihat cemberut dan tak seperti biasanya.

Anak aku seterusnya bersuara, jikalau ada pelajaran Bahasa Inggris, ia tidak ingin pergi ke sekolah. sesudah ditanya alasannya, anak aku mengaku tidak jarang diperlakukan tak senonoh oleh dia pelaku(ungkapnya).

Putri Munjilah mengaku dibelai-belai rambut dan pipinya. Perlakuan itu dipersetujui sejak setahun dulu, kala anaknya kembali duduk dibangku kelas 5. saat ini anaknya sudah duduk di bangku kelas 6.

adu ayam, ayam pisau, agen s128.net, agen sabung ayam, agen sabung ayam teraman, sabung ayam pisau, sabung ayam filipina, agen s128 online, s128.net, sabung ayam terpecaya,adu ayam pisau, tangkas uang asli, bandar sabung ayam

Orang tua siswi yang lain, Siti Farikhah (30) menyampaikan elemen yg persis. malahan perlakuan yg di terima putri Siti lebih parah lagi. Kalau anak aku sekarang ini baru kelas lima. jadi saat kelas empar, dirinya mengaku dipegang bidang belakangnya (pinggul), katanya.

Menurut Farikhah, nyatanya tak cuma anaknya yg diperlakukan begitu. Rupanya berulang ada puluhan anak yang lain yg mengantongi faktor serupa. Kalau tak salah ada sekitar 21 siswi termasuk juga anak aku. justru ada yg hingga diraba-raba sektor sensitifnya. seluruh dilakukan di dalam kelas, tandasnya.

Tidak terima dgn kesulitan itu, empat orang wali siswa ialah Prismawati, Mira Hidayat, Saroah, dan Masurip memerkarakan aksi oknum guru honorer tersebut ke pihak sekolah. Namun, laporan mereka tidak ditanggapi, maka selanjutnya mereka melaporkannya terhadap polisi. Kasus termuat dikala ini tambah didalami petugas Polres Tegal. banyaknya korban juga mengaku telah dimintai keterangan petugas.

aduayam303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *